Pages

Senin, 27 Februari 2012

bintang hatiku

Kamu seperti bintang meskipun kamu tak aku bayar tapi,

kamu selalu pancarkan sinarmu untuk menerangiku disetiap malam,

jika aku sedih aku selalu melihatmu karena pancaran sinarmu

seperti memberikan aku kedamaian,





dan aku merasa kehilangan bila suasana menjadi mendung

karena aku tak bisa melihat pancaran sinarmu,

meskipun begitu banyak bintang dilangit tapi

pancaran sinarmu lah yang begitu terang,





bintang ingin ku ambil dirimu tapi itu tidak mungkin

karena dengan apapun juga itu tak mungkin berhasil

biarpun aku tak dapat memilikimu tapi aku bahagia

karena aku bisa melihat pancaran sinarmu





dan aku ingin kamu selalu menemaniku disetiap malam

sampai aku tak bisa melihat pancaran sinarmu lagi,

dan apapun yang terjadi kamu adalah



bintang dihatiku untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar