Pages

Senin, 27 Februari 2012

KEHILANGAN

Tersenyum lah saat kau mengingat ku, karna saat itu aku sangat merindukan mu, dan menangis lah saat kau merindukan ku, karna saat itu aku tak berada di samping mu. Tetapi, pejamkan lah mata indah mu itu, karna saat itu aku akan terasa ada di dekat mu, karna aku tlah berada di hatimu untuk selama nya, tak ada yg tersisa lagi untuk ku, selain kenangan* yg indah bersama mu. mata indah yg dg nya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yg dahulu adalah milik ku, kini semua nya terasa jauh meninggalkan ku. Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu. Hati, cinta dan rinduku adalah milik mu. Cinta mu tak kan pernah membebaskan ku. Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yg lain, saat sayap* ku telah patah karena mu. Cinta mu akan tetap tinggal bersama ku, hingga akhir hayat ku, dan setelah kematian. Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi. Betapa pun hati telah terpikat kepada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun tak dapat menyinari & menghangatkan perasaan ku yg sesungguh nya. Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yg lain selain cinta mu. Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku. Kau tak kan pernah terganti, bagai pecahan logam. Mengekalkan, kesunyian, kesendirian dan kesedihan ku. Kini aku telah KEHILANGAN mu !! :(

1 komentar: