Pages

Senin, 27 Februari 2012

Senja Terindah

Cahaya itU telah redup bhkan hampir hilang. . .
Tak ada setitik bekas pun yg mampu Q dapatkan. . .
Senyum trindah itU juga tlah pergi. . .
Senja trindah ku tlah menghilang. . .
Q benci malam. . .
Q takut akan kegelapan. . .
Q ingin slalu melihat senjaku. . .
Menari bersamanya dgn segala keindahanx. . .
Aku hanya bisa trdiam melihat senjaku menghilang. . .
SuLit buatku tUk bsa menemukan senja trindah seperti itU. . .
Indah, begitU special, berarti n berharga. . .
Senja kembalilah padaku. . .
Aku ingn terus bersamamu. . .
Bersandar pada cahaya indahmu buatku begitU nyaman. . .
Senja taukah kamu kau telah selamatkan aku dari kesepian hati. . .
Andai tUhan memberiku hidup kedua, aku ingn terus menjaga senjaku. . .
Aku akan terus membuat senjaku bahagia dsampingku. . .
Senja dengarlah nyanyian rindu ku ini untUkmu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar