Pages

Senin, 27 Februari 2012

terbuang

Dia sudah memilihkan hidup untukku.

bersama luka yg selalu basah

peluh yang tiada berakhir

dan tetesan keringat yg terus membanjiri..



berjuta impian telah terkubur

tinggal puing yg menyisa untuk dikenang

bukan masalah kurang usaha

hanya pelampiasan yg tiada ujung..



tuhan telah melarangku untuk bersedih

tuhan pula melarangku untuk putus asa

tuhan telah janjikan apa yang aku inginkan

tak lebih indah dari yang akan aku dapatkan



mungkin aku terbuang

dari segala gemerlap dunia yg sempat ku eluh-eluhkan

dari takdir yg pernah aku inginkan

dan dari kehidupan yg mereka bilang "bahagia"



tapi lihatlah aku,ibuku,kakakku dan adikku

tawa tetap melambung

tak peduli kau menoleh lagi

atau selamanya kau tetap pada hidup yg sama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar