Pages

Senin, 27 Februari 2012

untukmu yng disana ,,,,

awal pertemuan yang indah bagi kedua insan manusia yang sedang di landa asmara,,,

pancaran sinar mata yang menggoda,,senyuman yang kian memikad hatii setiap kaum hawa....

tak aku sadari ternyata hatii ini memujamu dan sangad menginginkan dirimu , ,, aku slalu berharap kalo kamu akan datang kembali padaku di kesempatan kedua nantii,,,, aku menyesal karna telah mengacuhkan kasihmu yang tulus itu , ,

aku tak pernah merasa bahwa cintamu lebih dari segalanya , ,, ,

sekarang jarak dan waktu yang terpaut di antara kita semakin membuadku menahan perasaan ini padamu,,

perasaan cinta yang tak mampu terbendung lagii,,,, seperti orang gila yang tag mengerti arah tujuaannya ,,, kemana ia akan pergii ,,,,

disini ,,, aku akan menunggumu,, dan aku harap kamu datang dengan janjimu itu , ,

dan temanii aku lagi seperti sedia kala ,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar