Pages

Senin, 27 Februari 2012

"D3ritAQhuu

"Cara hidup seperti apalagi yang harus aku jalani untuk hidup yang aku jalani sekarang".......??????

"Terkadang aku berfikir...bartanya-tanya kepada siapakah aku harus berlindung selain hanya padamu Tuhan....???

Di saat situasi seperti ini aku harus berbuat apa untuk melangkah....apa yang sesungguhnya mereka inginkan dariku...setelah mereka mengetahui ketidak mampuanku untuk mewujudkan inginnya....!!! seolah olah mereka acuh tak acuh terhadap parasaanku.....bersikap bodoh & tak mau peduli akan perasan yang aku rasakan.....!!! penekanan yang selalu mereka kasih....sungguh tak berdayannya aku di hadapnya.....???

"Terucap kata "BETAPA KEJAMNYA KEHIDUPAN INI TERHADAPKU".........sempat keterputus asaan membuatku untuk melakukan hal yg paling d benci Tuhan...."BUNUH DIRI" terlalu bodohnya aku sebagai makhluknya....???? semua yang aku alami ini seakan akan membawaku kepada alam yang berbeda....sungguh tidak berdayannya aku untuk manjalani semuanya sendirian....!!! langkah yang aku ambil ini memang langkah yang teramat amat sangat bodoh untuk seorang pecundang sepertiku.....???? akibatnya,bnyak pihak yang terlibat dalam masalah ini.....!!!

"Air mata yang setiap saat mangalir sebagai bukti batapa ketidak berdayanya aku sebagai umatnya"....hanya panjatan doa dan meminta ampunan dan perlindungan hanya kepadanya...!!! Rasa kepedihan hati yang teramat sangat pedih...tercabik & tersayat bagaikan orang lumpuh dan buta... bagaimana caranya mereka bisa berjalan dan melihat kedepan tanpa bantuan seorang pun di dekatnya....!!! itu yang aku rasakan sekarang.....???

"Hanya satu pintaku....aku ingin Tuhan memberikan kebaikannya untuk menyelesaikan masalah yang sedang aku hadapi sekarang.....!!! dan semoga aku selalu tegar dan tabah untuk menghadapi semua cobaan ini....!!!

^_AMIEN YA ROBB_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar