Pages

Senin, 27 Februari 2012

Nothing

Seperti jejak kaki , ada sebagai tanda jika kita pernah berjalan .
Betapapun kita mencoba melangkah dengan sehalus mungkin , pijakan-pijakan itu akan tetap membekas pada tanah .
Seberapa banyak pijakan itu tergambar , seberapa jauh pula kita melangkah .
Entah itu tergambar indah ataupun kurang sempurna , pijakan itu akan slalu dan slalu ada .
Seperti itulah hidup dalam teori saya , saat kita mencoba menghapus jejak2 yang mengganggu , ya.. mungkin saja terhapus , tapi kaki dan tanah ? mereka tidak akan pernah lupa . Mereka yang merasakan , mereka pula yg memberikan sentuhan ..
Mengapa jejak saya begitu hitam ? Saya merasa paling kelam diantara kalian .
Betapapun demikian , saya tau Tuhan Maha segalanya ..
Terbukti , sangat terbukti ..
Saya dapat melihat pembuktian itu pada sebuah titik terang saat saya mulai mengenalnya .

Who is he ? He is ordinary person .
But I feel everything be perfect with just the way he is .
I love the way he smile at me ,
I love the way he looks my eyes ,
I love the way he talk and give spirit to me , and everything .
everything about him its so meaningful .

Dan untuk yang terakhir , ijinkan saya menyampaikan terimakasih , terimakasih , dan terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar