Pages

Senin, 27 Februari 2012

"seMpatt meMilikimuu,,"

, meNgapa kitha Bertemu, .

, biLaa akhirnya diPisaahkan, .

mEngapa kita berjumpa.,

tPiiie Akhirnya Dijauhkaan...



, Kau biLankk hatymu aKU, .

, Nyatanyaa Bukaan uNtuk AKU, .



, BinTaang diLangit nann indaah, .

, Dimnaakah CINTA yg dLu..

, massihkah AKU disna,,

diRELung hatyy dan miimpimu, .



, Andaaikan Engkauu Disiini, .

, Andaaikan ttp DengaanQqu,,



",,"AKU hancuur Q terLukaa, .

".."Nmuun EngkaauLah NafaasQ..

".."Kau CINTAku, .mEskiii aku..

".."Bukaan diBEnakmu Lagi..

".."dAn Q beruntuuung, SEMPAT MEMILIKIMU....



Engkauu mEngatakan, meRinduukan Diriiku Lagii..

ingiin Q Sampaaikan, Qq takk hanyaa SEkedar itu....



untuukk: JUNIANTO ZOGA ADI PRATAMA.......



pHApaa tercayaaank..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar